YUSUF BHACTIAR: ALONE (RASUK - 2019 REMAKE) Horror, Thriller, Drama movie

ALONE




INFO
Distributed: YB Films
Producer, Directed, and Written by: Yusuf Bhactiar
Pemeran:
2. Olla Dyah Mayerzan as Sekar Tanjung
3. Wahyu Ayu Fatimah as Fransisca Inggrid
4. Rolanda Galih Wicaksono (M2Rock) as Abimanyu (special appearance)
Genre: Thriller, Drama, Horror
Release date: 28 June 2019

CATATAN PRODUKSI
Alone adalah sebuah trailer parodi dari film Rasuk karya MD Pictures dan DEE Company yang disutradarai oleh Ubay Fox serta dari novel laris Risa Saraswati.
YB Films sudah mendapat persetujuan dari Ubay Fox untuk me-remake trailer film itu. Dan trailer Alone akan dibintangi oleh Yusuf Bhactiar, Olla Dyah Mayerzan, Wahyu Ayu Fatimah, dan drummer dari M2Rock yaitu Rolanda Galih Wicaksono sebagai penampilan khusus.

TANGGAPAN
Trailer Alone mendapatkan tanggapan langsung dari sang sutradara film Rasuk yaitu Ubay Fox dengan mengatakan "Mantab Trailer Parodinya! Saya Suka Kok". Trailer 1 menit yang rilis di IKS mendapatkan lebih dari 20ribu penonton.

SINOPSIS
Lintang Janaka (Yusuf Bhactiar) dikucilkan dari pergaulan semenjak dirinya dituduh atas kematian Abimanyu (Rolanda Galih Wicaksono). Hingga datang Sekar Tanjung (Olla Dyah Mayerzan) adik Abimanyu yang justru membela Lintang. Tetapi perasaan benci, dendam, dan amarah yang Lintang pendam selama ini telah memuncak. Dia berusaha membunuh siapapun yang telah menyakitinya termasuk Fransisca Inggrid (Wahyu Ayu Fatimah) yang telah menyebarkan berita tidak benar itu.

PICTURES





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Lengkap Terbaru: Yusuf Bhactiar (Indie filmmaker and cover singer)