RASUK Film Horor Terbaru Shandy Aulia TANPA Hitmaker Studios ataupun Soraya Intercine Films!

RASUK


(YB NEWS, 18/04.18)

     Shandy Aulia adalah aktris berkebangsaan Indonesia yang terkenal lewat debut film pertamanya di Eiffel... I'm in Love yang sukses mengguncang perfilman remaja pada era 2000an. Di film tersebut ia dipasangkan bersama dengan Samuel Rizal yang juga sempat menjadi langganan produksi Soraya Intercine Films. Berkat film tersebut mereka berdua kembali dipasangkan dalam film Apa Artinya Cinta? (2005) dan berbagai judul sinetron maupun FTV.

     Usai bintangi berbagai film, sinetron, maupun FTV romantis komedi yang semuanya diproduksi oleh Soraya Intercine Films, di tahun 2012 ia bersama Hitmaker Studios (anak produksi Soraya Intercine Films yang didirikan oleh Rocky Soraya) kembali menggebrak perfilman Indonesia lewat Film Horor yang bisa dibilang hampir punah ditahun tersebut. Dapat dilihat di tahun tersebut sangat langka kita dapat menemukan film horor tanpa paha dan dada. Nah, di tahun tersebut Shandy Aulia memulai comebacknya di dunia film setelah 6 tahun vakum di film Rumah Kentang (2012) yang dibintanginya bersama Gilang Dirga. Hitmaker Studios bersama dengan Shandy Aulia dan Jose Poernomo berhasil mengembalikan citra film Horor Indonesia.

     Tak sampai disitu, di tahun 2013 bersama Hitmaker Studios dan Jose Poernomo, Shandy Aulia kembali bintangi film 308 atau Samudra Hotel. Kali ini ia ditemani oleh Denny Sumargo. Usai 308, Shandy ditarik kembali oleh Soraya Intercine Films untuk membintangi film Moga Bunda Disayang Allah yang diadaptasi dari novel Tere Liye yang dibintanginya bersama Fedi Nuril (yang juga dicap sebagai bintang langganan Soraya Intercine Films setelah sukses bintangi film 5cm.). Tak seperti film-film hororonya, di MBDA berbanding terbalik, bisa dibilang gagal dalam perolehan penonton padahal tayang pada saat Lebaran. Entah Shandy Aulia yang gagal atau memang film ini tidak digarap dengan matang atau semacamnya. Padahal film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck sangat sukses. Apa yang salah? ceritanya? atau promonya yang kurang gencar?. dan menimbulkan beberapa pertanyaan di benak saya. Kenapa Shandy tidak bermain di Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck atau 5cm saja? Padahal saya yakin Shandy bisa tampil dengan baik di film itu. Dan kenapa Shandy hanya dikaruniai film yang kurang sukses oleh SIF? Sejak itu saya sedikit kurang suka. Karena saya ingin melihat Shandy Aulia membintangi film sukses dan bagus juga.

     Oke skip! lanjut di tahun 2014, Shandy Aulia kembali silaturahmi bersama Hitmaker Studios dalam film Mall Klender yang juga dipasangkan dengan Denny Sumargo (308) dan Tasya Kamila (Rumah Kentang). Lalu saya berfikiran, kenapa mereka lagi? saya ingin melihat Shandy Aulia dengan seorang aktor baru dan bukan itu-itu saja. Oke permintaan saya terkabulkan lewat film Rumah Gurita. di film itu ia dipasangkan dengan Boy William dan menambahkan bumbu romantis horor yang kembali disutradarai oleh Jose Poernomo. Di film ini memiliki adegan ciuman bibir. dan saya bertanya lagi. Kenapa pada saat Shandy Aulia dan Denny Sumargo tidak ada ciuman bibir sedangkan saat bersama Boy William ada? Apakah kak Shandy tidak ingin berciuman dengan Denny Sumargo? Hmmm... hanya Shandy, Hitmaker, dan Jose Poernomo yang tahu.

   Next di tahun 2015 ia kembali bermain bersama Hitmaker, Boy, dan Jose dalam film Tarot. and guess what?! ada adegan ciuman bibir lagi. dan di tahun 2016 ia bermain dalam film The Doll yang kembali dibintanginya bersama Denny Sumargo yang tidak ada ciuman bibirnya lagi. and I just make an opinion again. Apakah Shandy Aulia tidak senang dipasangkan dengan Denny Sumargo? dan jika iya, kenapa?

   Oke, di tahun 2017 sedang maraknya sequel. film-film dengan embel-embek nomor 2. like Ayat-Ayat Cinta 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, dll. nah Soraya Intercine Films tidak ingin kalah dengan menyajikan Eiffel... I'm in Love 2! yang seharusnya tayang 2017 menjadi hari valentine 14 Februari 2018. kembali dipasangkan dengan Samuel Rizal dan ada ciuman bibirnya. Merasa janggal? hehe. That's just my opinion. Oke di film ini saya benar-benar merasa KECEWA dengan Shandy Aulia. I think this is gonna be big. gonna be good. but it's NOT! Segala film ini serasa dipaksakan dan tidak masuk akal. Seakan-akan mereka hanya ingin membuatnya saja. tidak perduli dengan hasil. dan hanya perduli dengan marketing. Pencapaian 1 juta penonton yang sangat melelahkan. Untuk mencapai angka itu kak Shandy cs harus turun dari kota ke kota untuk promosi agar film ini banyak yang nonton. dan bayangkan saja jika tidak ada promosi, saya yakin film ini tidak akan sampai 1 juta. dan inilah yang membuat saya berfikir kenapa Shandy Aulia selalu dikasih film jelek oleh SIF? Padahal dia memiliki kualitas akting yang luar biasa jika saja dia mau keluar dari sarang SIF dan HS.

     And finally what I wish just be come true. di tahun 2018 saya mendapatkan kabar gembira karena my lovely hunny bunny Shandy Aulia akhirnya keluar dari sarang! Ya! Di tahun 2018 ia akan kembali bintangi film horor bersama MD Pictures and Dee Company yang sukses lewat film Danur, Kembang Kantil, Bayi Gaib, dll. I'm so excited to hear that! dan disini akhirnya Shandy Aulia tidak dipasangkan dengan Denny Sumargo dan Boy William lagi. Karena dia akan dipasangkan dengan Miller Khan! So happy! mereka cocok banget! Film rasuk sendiri diadaptasi dari novel Risa Saraswati yang sukses menggarap Danur. Di film ini Shandy Aulia akan menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter Langgir Janaka. Film Rasuk akan tayang di bioskop pada 28 JUNI 2018, dan proses shooting sudah selesai! Semangat kak Shandy Aulia! wish u all the best! terus kembangkan akting luar biasamu. jelajahi film dengan genre apapun. Dan semoga kak Shandy Aulia bisa bermain romantis komedi yang benar-benar bagus. dan aku masih berharap kak Shandy bisa adu akting dengan kak Fachri Albar hehe! so tunggu filmnya ya guys!

SINOPSIS FILM RASUK:
Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka __ Gadis remaja yang sering merasa kesepian__ merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya.
Langgir iri dan ingin kisahnya lebih seperti para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih sayang keluarga angkatnya. Lintang Kasih yang punya orang tua kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, perempuan cantik yang selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya.
Namun, bagaimana jika keinginan itu menjadi nyata? Rohnya merasuk dalam tubuh orang lain. Menjalani hidup sebagai mereka, lalu menelan suka duka yang bukan miliknya, sedangkan raganya sendiri tersembunyi entah dimana. Kini, Langgir sadar, harga yang dibayar untuk keinginan itu... Terlalu Besar.


OFFICIAL TEASER RASUK:

OFFICIAL TRAILER RASUK:


Berikut adalah foto-foto behind the scene film Rasuk yang diunggah oleh kak Shandy Aulia lewat instagramnya:






















Komentar

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

YUSUF BHACTIAR: ALONE (RASUK - 2019 REMAKE) Horror, Thriller, Drama movie

YUSUF BHACTIAR: PLAY WITH ME... (THE DOLL 2 - 2018 REMAKE) with Olla Dyah Mayerzan Horror movi