Ini Dia Judul Film Hollywood Terbaru Cinta Laurw Kiehl Yang Akan Tayang di Netflix!

Judul Film Terbaru Cinta Laura Kiehl yang akan tayang di Netflix adalah..... NANNY SURVEILLANCE!


(YB NEWS! 24/05/2018) - Berita terbaru datang dari aktris cantik Cinta Laura Kiehl yang akan membintangi sebuah film Hollywood "NANNY SURVEILLANCE" yang rencananya akan tayang di Netflix. Cinta memang sudah memantapkan diri untuk membintangi film Hollywood. Beragam film sudah diikutinya lewat audisi casting dari peran kecil hingga besar. Awal mula Cinta tertarik untuk Go Internasional adalah lewat film Hollywood perdananya dalam film After the Dark yang juga bekerja sama dengan SCTV. Walaupun hanya sebagai peran pendukung. Setelah film itu, Cinta tak pernah lelah untuk mengikuti audisi film-film Hollywood. Ia bahkan juga telah membintangi sebuah teaser horor bertajuk "Goodnight" yang juga akan dibuat versi film pendeknya. 

Perlahan tapi pasti semua usaha Cinta berbuah manis. Tak lama kemudian ia mendapatkan peran dalam film "The Ninth Passenger" sebagai Nichol. Dalam film yang rencananya tayang September ini ia memiliki peran yang cukup penting. Selanjutnya ia juga mendapat peran antagonis dalam sebuah film drama musikal remaja bertajuk "Crazy for the Boys". Dalam film tersebut cinta berperan sebagai Madison dan rencananya akan tayang pada tahun 2019.

Dan terakhir ia mendapat peran utama dalam film thriller garapan sutradara Olumide Odebunmi bertajuk "Nanny Surveillance" yang akan tayang tahun ini di Netflix! Tak hanya Cinta, film ini juga dibintangi oleh Donna D'Errico, Sawwrdi Wilson, Tayla Carrol, Ethan Wilder, Kristina Miller, Tyler Alveison, dan sebagainya.
Congrats Cinta! Lanjutkan kerja kerasmu. Kami akan selalu mendukung bakat aktingmu! Semoga kamu cepat dapat peran utama di film ataupun series di Hollywood! Love you always.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YUSUF BHACTIAR: ALONE (RASUK - 2019 REMAKE) Horror, Thriller, Drama movie

Biodata Lengkap Terbaru: Yusuf Bhactiar (Indie filmmaker and cover singer)