YUSUF BHACTIAR: SCHOOL GHOST TERROR (2016) Horror movie

SCHOOL GHOST TERROR

INFO
Distributed: YB Films
Producer, Directed, and Written by: Yusuf Bhactiar
Pemeran:
2. Wahyu Ayu Fatimah
3. Wanda Ayu Sekar Sari
4. Yunita Ekawati
Crew:
1. Wahyu Ayu Fatimah
2. Sarwanty
3. Wanda Ayu Sekar Sari
4. Yunita Ekawati
5. Fatimah Yuli Afsari
6. Paramadina Agsa
Genre: Horror
Release date: 14 October 2016

MOVIE
SINOPSIS
School Ghost Terror adalah sebuah trailer yang bercerita mengenai Liem yang berusaha membuat kontak dengan mahluk halus. ia mencoba memanggil mahluk halus yang akhirnya membuatnya dalam teror yang berbahaya. ia selalu diikuti oleh mahluk halus di sekolah.

TANGGAPAN
School Ghost Terror mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat, terutama di SMK N 7 Surakarta. banyak yang memberikan dukungan dan tanggapan positif saat trailer ini di rilis. Di Youtube trailer ini ditonton lebih dari 10 ribu penonton. Trailer ini juga mendapat komentar dari seorang sutradara film Misterius dan Angker "Cool Cut Trailer" dari Muhammad Yusuf AAA dari TripleAPictures.

SEQUEL
Sukses dengan seri pertama, di tahun 2017 YB Films resmi membuat sequel School Ghost Terror 2: Rumah Terkutuk yang dibintangi oleh Yusuf Bhactiar, Zonifar Eransa, Olla Dyah Mayerzan, Muhammad Taufiqur Rohman, dan Deva Dwi Oktaviani yang rilis pada 14 Oktober 2017 dan sukses di tonton lebih dari 30 ribu.
Usai seri kedua yang sukses melebihi seri pertama, YB Films kembali menghadirkan seri ketiga School Ghost Terror 3: Room 14 yang dibintangi oleh Yusuf Bhactiar, Alan Maulana, Ayuthaya Dewani, Denta, Anindita Anung, dan Eunique Irene yang sayangnya kurang diminati lantaran cerita yang melenceng dari seri pertama dan kedua.
Di tahun 2018, Yusuf Bhctiar mempertimbangkan untuk membuat Spin off dari School Ghost Terror 2: Rumah Terkutuk. Karena Yusuf menilai bahwa di seri kedua memiliki potensial untuk mendapat kelanjutan cerita.
 
PICTURES









































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

YUSUF BHACTIAR: ALONE (RASUK - 2019 REMAKE) Horror, Thriller, Drama movie

Biodata Lengkap Terbaru: Yusuf Bhactiar (Indie filmmaker and cover singer)